Saturday, January 7, 2017

Mendokumentasikan sebuah momen (dibaca: berfoto) merupakan suatu hal yang dapat menghilangkan stress. Terlebih lagi ketika di-upload mendapatkan like yang banyak dari followers. Benar kan? Hehe. Maka tak jarang banyak yang mencari spot foto entah itu di tempat rekreasi, bahkan di cafe yang memberikan nuansa instagramable. Namun kabar baik bagi mahasiswa/i STMIK-STIKes Hang Tuah Pekanbaru, karena tak perlu jauh-jauh mencari spot foto terbaik. Karena kampus tersebut banyak kita temukan beberapa spot yang instagramable. Berikut saya sajikan beberapa spot foto yang lumayan bagus, kita mulai dari kampus satu dulu ya. Tapi ingat, jangan sampai salah fokus sama modelnya.
Foto ini diambil dari lantai 4 kampus 1 STMIK-STIKes Hang Tuah Pekanbaru. Dengan keadaan awan yang cerah dan sedikit diarahkan angle-nya dan jepret!

Turun satu laintai, masih di kampus yang sama. Ini diambil dari lantai 3.

Turun lagi satu lantai. Ini merupakan "jembatan" yang baru selesai dibangun yang menghubungkan antara ruangan prodi Teknik Gigi dan Kelas di lantai 2. Karpetnya keceeee.


Nah kalau foto yang satu ini diambil dari halaman parkir mobil. Btw, yang ngambil foto manjat pagar kayanya ya?

Nah, sekarang kita berpindah ke kampus 2 ya. Kampus yang kalau kita amati sangat mirip dengan Gedung Putih, gedung kepresidenan Amerika.
Kita mulai dari depan halaman kampus 2. Tau kan ini dambil dari sudut yang mana?

Nah kalo spot ini tentunya tidak asing lagi untuk mahasiswa/i. Selain lapangan basketnya yang begitu bagus, sudut kampusnya juga keren. Btw, lapangan basket kampus ini merupakan salah satu lapangan basket terbaik dibandingan kampus lainnya.

Masih dari lapangan basket namun dari sudut yang berbeda. Lensa kamera diarahkan pada kantor Capil. 

Nah, dengan menggunakan fitur lensa seperti juga menambah kesan kerennya lho!

Naik dari basement, kalian akan menemukan area ini. Ternyata batu-batu di belakang sana menambah kesan bagus jika kita gunakan untuk spot foto.


Kita naik ke lantai 3. Foto ini diambil dari sudut ruang aula lantai 3. Tau kan? Aula yang sering digunakan untuk latihan nari dan pertemuan lainnya.

Di aula ini juga juga menyediakan gorden bergelombang yang berwarna cokelat, keren!. Hal ini juga didukung oleh cahaya  yang masuk dari kaca, makanya jika berfoto disini pencahayannya sangat bagus sekali.

Nih, diambil dari jauh juga masih keliatan bagus.

Masih dari area aula. Susunan kacanya juga bagus disini. Andai kursi-kursi yang berserakan di belakang sana kita hilangkan, foto ini akan terlihat bagus.

 Lagi-lagi masih dari lantai 3 tepatnya di aula. Nah disini juga ada kaca gede (yang punya Sanggar Seni HTP). Jadi kalau ngaca disini berasa jadi dancer gitu.


Masih dari kampus 2, sekarang kita naik ke lantai paling atas. Tempat ini sepertinya memang di-setting seperti tempat-tempat pertambangan gitu ya, hehe.
Tapi memang, area ini bisa membuat kita melihat pemandangan kota Pekanbaru, eh maksudnya Kecamatan Tangkerang Selatan.

Masih dari lantai paling atas di kampus 2. Tuh liat langit dan bangunan di belakangnya. Keren kan?


Nah itu dia beberapa spot foto terbaik di Yayasan Hang Tuah Pekanbaru. Anak HTP wajib coba foto di beberapa area di atas. Keren kan?








Ditulis oleh:
Rendi Artanto

4 comments:

  1. Good job, darling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah. Terimakasih bu sandra.

      Bu Sandra punya blog keperawatan tapi ga pernah di-share ya ke kelas. Rendi aja baru tau ni hehe.

      Delete