Tuesday, January 17, 2017

 Kampus II STMIK-STIKes Hang Tuah Pekanbaru (Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi)

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Hang Tuah Pekanbaru, atau yang lebih akrab dikenal STIKes HTP telah melahirkan ribuan sarjana dari berbagai jurusan yang terdiri dari beberapa angkatan. Sebagian besar dari lulusan tersebut tentunya sudah bekerja dan sukses serta disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Namun sesibuk-sibuknya kamu, tentunya pernah merasa rindu dan bertanya-tanya. "Bagaimana keadaan kampusku saat ini? Apa kabar dengan teman-temanku sekarang? Kapan ya bisa berkumpul, bercerita, berbagi canda dan tawa bersama kawan-kawan lama seperti saat dulu? Apa kabar ya para bapak/ibu dosen?". Singkatnya, kita semua tentu merasakan rindu dengan segala hal yang berhubungan dengan STIKes HTP.

Nah, untuk pertama kalinya, STIKes HTP akan mengadakan kegiatan besar yaitu REUNI AKBAR yang bertemakan "Learning to Live Together". Acara ini dimotori oleh BEM STIKes HTP dan tentunya didukung oleh segenap sivitas akademika kampus.
Kegiatan yang dimaksudkan untuk menyediakan wadah silaturahmi dan saling tukar pengalaman ini akan dilaksakan pada:
Hari: Sabtu, 18 Februari 2017
Lokasi: Hotel di Pekanbaru (nama hotelnya akan dikonfirmasi pada awal februari)
Pendaftaran: Sampai dengan 31 Januari 2017

Acara ini terbuka bagi kamu lulusan STIKes HTP dari angkatan tahun kapanpun. Nah, jadi jika kamu pernah mendapatkan gelar D3 atau S1 di STIKes HTP sekalipun saat ini kamu masih kuliah di jenjang Profesi, S1, atau pun S2 dan sebagainya, kamu bisa mendaftar dan bergabung.
Namun jika kamu adalah mahasiswa yang masih aktif kuliah dan belum wisuda, tunggu acara reuni tahun berikutnya ya.

Bagaimana cara mendaftarkan diri kamu ke acara besar ini?
Untuk pendaftaran, langsung saja hubungi penanggung jawab acaranya. Tidak perlu mengisi formulir apa pun sebab data kamu sudah ada di database STIKes HTP.
Untuk pembayaran dapat dilakukan secara cash ataupun melalui transfer. Untuk nomor rekening, bisa langsung tanyakan ke panitia yang contact-nya sudah saya paparkan di atas.
Untuk yang melakukan pembayaran via transfer, silahkan berikan bukti transfernya ke Panitia untuk mendapatkan stempel/tiket untuk kamu masuk ke area kegiatan.

Kesempatan tidak akan datang dua kali. Jika masih ada kesempatan dan rejeki, ayo luangkan waktu untuk bertemu dan bercengkerama dengan kawan lama dan bersua dengan bapak/ibu dosen. Dengan demikian tentunya akan menambah wawasan, mengetahui peluang kerja, dan kali aja bisa dapat jodoh ya kan. Hehe.



Apa yang saya paparkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu.
Last update: 17 Januari 2017


Ditulis oleh:
Rendi Artanto


Iklan, butuh jasa desain grafis?
  

0 comments:

Post a Comment