Tuesday, May 24, 2016


rendiartanto.blogspot.co.id merupakan blog pribadi yang dikelola oleh Rendi Artanto (Rendi). Konten dalam blog ini mungkin terkesan "gado-gado", namun seluruhnya merupakan tentang pengalaman yang saya dapatkan. Bagi sebagian orang, pengalaman yang saya tulis mungkin biasa saja, namun saya percaya bagi sebagian orang lagi membutuhkan informasi tersebut.


Blog ini juga menerima kerjasama dari berbagai pihak dalam hal pemasangan iklan berupa banner atau review sebuah produk/toko.
Khusus untuk pengusaha kecil dan menengah di kota Pekanbaru akan saya review secara cuma-cuma. Jadi, jangan sungkan untuk mengundang saya ke tempat kamu ya.
Narahubung:
Email: rendiartanto@gmail.com
Line ID: rendiartanto21
Twitter: @rendiartanto
Instagram: @rendiartanto

Apa yang saya paparkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu. 
Last update: 24 Januari 2017.

0 comments:

Post a Comment